0

12 Python Frameworks Terbaik untuk Pengembangan Web

Share

Dalam hal pengembangan digital, industri pengembangan web telah melihat banyak tren dan peningkatan baru sejak awal. Bisnis Online yang makin menjamur telah membuat perubahan signifikan dalam pasar digital, dengan perkembangan internet menjadi sorotan tahun-tahun sebelumnya.

Akibatnya, pengembangan Frameworks berbasis web dan seluler sangat diminati para developer karena alasan di atas, salah satu framework yg cukup diminati belakangan ini ialah pemrograman python. Anda juga dapat melihat beberapa statistik aplikasi seluler yang banyak di ulas dewasa ini.

Jika Anda seorang pengembang web yang sedang mencari peluang baru, kami memiliki beberapa saran untuk Anda. Memilih spesialisasi pengembangan web dan web framework yang sesuai mungkin sulit dan banyak pertimbangan.

Jika Anda telah mengatasi kendala pertama dengan memilih Python sebagai bahasa pemrograman favorit Anda, kami dapat membantu Anda untuk urusan yang kedua.

Framework Python Terbaik

Berikut ini adalah daftar 12 kerangka kerja Python terbaik untuk dipelajari:

Django

adalah bahasa pemrograman Python.

Untuk berbagai alasan, kerangka kerja Python paling populer, Django, ada di bagian atas daftar kami. Kerangka kerja ini open-source dan gratis untuk digunakan. Django telah digunakan untuk menggerakkan lebih dari 87.000 situs web hingga saat ini. Keamanan tinggi, penyimpanan data, dan pencadangan hanyalah beberapa dari fitur terbaik Django.

Ini mencakup sejumlah modul, perpustakaan besar, dan komponen. Ini dapat digunakan untuk membuat aplikasi web mandiri berkinerja tinggi.

Django adalah kerangka kerja fleksibel yang digunakan oleh perusahaan pengembangan web Python untuk tugas-tugas yang membutuhkan hasil cepat. Muncul dengan dokumentasi hebat dan otentikasi bawaan.

Juga, jika Anda membutuhkan kerangka kerja yang mendukung teknik caching, Django adalah cara yang tepat.

1. Piramida

Piramida semakin populer, dan banyak pengembang baru saja menemukan manfaatnya. Piramida telah Anda liput jika Anda ingin membuat aplikasi web sederhana dan minimalis. DropBox, Yelp, Mozilla, dan raksasa digital lainnya adalah beberapa perusahaan yang menggunakan Pyramid.

Kerangka kerja ini sangat mudah beradaptasi, membuatnya mudah untuk membuat berbagai macam aplikasi. Bahkan program yang paling canggih pun akan membutuhkan lebih sedikit waktu dan usaha untuk menulis menggunakan Pyramid.

Kerangka membantu dalam validasi dan produksi struktur HTML, serta teknik otentikasi dan persetujuan yang fleksibel. Pemetaan URL, templating, informasi aset, dan lebih banyak kemampuan juga tersedia.

CherryPy (versi 3)

CherryPy adalah salah satu kerangka kerja Python paling awal yang tersedia. Dibandingkan dengan kerangka kerja lain, kerangka kerja ini berorientasi objek dan memungkinkan Anda untuk menghasilkan kode sumber yang lebih kecil dalam waktu yang lebih singkat.

CherryPy adalah kerangka kerja Python yang sangat dapat disesuaikan yang juga dapat digunakan dengan kerangka kerja Python lainnya. Ini fitur server web WSGI thread-pooled yang sesuai dengan HTTP/1.1.

Ini adalah kerangka kerja sumber terbuka yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi web kelas komersial.

4. Kenali

Grok cocok untuk Anda jika Anda menyukai pengembangan Agile. Kerangka kerja ini didasarkan pada toolkit Zope, koleksi perpustakaan yang canggih. Grok membantu dalam pengembangan aplikasi web berkinerja tinggi, skalabel, dan komprehensif.

Dengan bantuan bahan pengembangan penting dan bagian bangunan, Anda dapat merancang aplikasi web yang dipesan lebih dahulu. Kerangka kerja ini mudah digunakan dan menyediakan penyimpanan kelas atas.

5. Bream (biru)

The Zope Foundation memiliki Blue Bream, yang sebelumnya dikenal sebagai Zope 3. Blue Bream adalah kerangka kerja open-source berbasis Python. Kerangka kerja ini didasarkan pada ZTK (Zope Toolkit) dan sangat cocok untuk pembuatan aplikasi web yang kuat dan skalabel.

Itu dibuat menggunakan Zope Component Architecture (ZCA), yang membantu pengembang dalam mengimplementasikan Separation of Concerns dan menghasilkan komponen yang berguna dan koheren.

Kerangka kerja ini menjadi alternatif yang berguna untuk bekerja jika digabungkan dengan komponen terkenal lainnya seperti zope.security, zope.publisher, zope.testing, zope.schema, dan sebagainya.

Botol #6

Flask, kerangka kerja Python lainnya, adalah alternatif kaya fitur untuk membangun fondasi yang kuat untuk aplikasi online Anda. Flask tersedia di bawah lisensi BSD. Pengembangan, debugging, dan penerapan bawaan semuanya termasuk dalam kerangka kerja sumber terbuka.

Melalui arsitektur modular, ringan, dan mudah digunakan, Anda dapat mengerjakan integrasi fitur dan kustomisasi aplikasi web. Flask mendorong penggunaan kembali kode dan membuat pengembangan web berjalan lebih lancar.

Ini mendukung pemrosesan permintaan HTTP dan menggunakan templating Jinja2. Werkzeug WSGI Toolbox membuat bekerja dengan Flask lebih mudah bagi pengembang.

TurboGears adalah nomor tujuh.

TurboGears adalah tempat yang bagus untuk memulai jika Anda ingin mempelajari cara membuat aplikasi web menggunakan kerangka kerja tumpukan penuh. Framework tersebut dibangun secara khusus untuk mengatasi kendala dari framework lainnya. Kerangka kerja full-stack open-source mengintegrasikan alat JS dan mendukung beberapa database.

Karena integrasi perpustakaan MochiKit JS dan desain MVC, pengembang dapat membuat beberapa aplikasi berperforma tinggi dan kokoh. Kerangka kerja ini juga mencakup ORM (Object Relational Mapper) dan AJAX untuk server dan pengembangan.

Web2Py adalah nomor delapan dalam daftar.

Web 2Ply, framework pengembangan full-stack, adalah pilihan lain dalam daftar kami. Ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan, mengedit, mengubah, men-debug, dan menyebarkan aplikasi web langsung dari browser Anda.

Kerangka kerja ini memungkinkan Anda membuat program lintas platform untuk Windows, Google App Engine, Linux, dan platform lainnya. Web2Ply adalah open-source, dan sudah dimuat sebelumnya dengan baterai, jadi Anda tidak memerlukan layanan atau alat lain untuk membangun aplikasi Anda.

Kerangka ini menampilkan desain MVC dan terintegrasi dengan IDE berbasis web. Ini juga menangani bahaya dan tantangan keamanan, memungkinkan Anda membuat aplikasi yang sangat aman.

Botol No. 9

Botol adalah kerangka kerja untuk Anda jika Anda mencari cara sederhana untuk membangun aplikasi web skala kecil. Kerangka kerja ini awalnya dirancang untuk membangun API web, tetapi sekarang dikenal karena kemampuannya untuk memungkinkan pengembangan yang cepat.

Botol adalah pendekatan paling efektif bagi pengembang untuk mulai belajar Python dan bereksperimen. Akibatnya, jika Anda seorang pemula, Botol adalah tempat yang bagus untuk memulai. Kotak alat WSGI mendukung kerangka kerja, yang independen dari Pustaka Standar Python.

Botol memungkinkan pemrogram untuk merancang antarmuka yang kaya fitur dengan alat dan fitur yang tepat. Template, server web bawaan, adaptor, dan rute URL semuanya disertakan.

Keras (sembilan)

Keras adalah API sumber terbuka yang berjalan di jaringan saraf tiruan seperti Theano, Microsoft CNTK, dan TensorFlow. Keras membantu pengembang dengan pembelajaran mendalam dengan mengimplementasikan Neural Networks.

Ini juga memiliki API yang mudah digunakan dan mendukung Machine Learning (ML). Kumpulan data yang telah diberi label sebelumnya, panduan pengembang, dan dokumentasi penting semuanya disertakan dengan API. Keras memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi dengan cepat dan mudah.

Tornado No. 11

Tornado adalah kerangka kerja web dan pustaka jaringan asinkron yang dirancang oleh FriendFeed. Kerangka kerja ini terkenal karena kapasitasnya untuk menangani lebih dari 10.000 koneksi terbuka secara bersamaan. Ini dilakukan dengan menggunakan masalah C10K dan I/O jaringan non-blocking.

Akibatnya, kerangka kerja ini sesuai untuk WebSockets, polling yang panjang, dan aplikasi online lainnya yang membutuhkan koneksi terus-menerus. Implementasi klien dan server HTTP disertakan dalam kerangka kerja. Tornado digambarkan sebagai pengganti full-stack untuk WSGI.

Jika Anda mencari web development framework full-stack yang ringan, tidak perlu mencari lagi. Taruhan terbesar adalah Falcon! Ini adalah perpustakaan WSGI untuk membangun API web dan backend aplikasi web dengan cepat. Kerangka kerja ini, yang didukung oleh PyPy 3.5+ dan CPython 3.5+, memberikan kinerja, fleksibilitas, dan kepercayaan yang luar biasa.

Basis kode kerangka kerja besar dan dioptimalkan dengan baik. Ini juga memungkinkan akses sederhana ke header dan konten melalui objek permintaan dan respons. Falcon memungkinkan Anda membuat API yang berkualitas tinggi, RESTful, dan skalabel.

Jadi begitulah: 12 kerangka kerja Python yang harus Anda ketahui. Anda mungkin menemukan prospek pekerjaan yang sangat baik jika Anda berspesialisasi dalam salah satu kerangka kerja yang dijelaskan di atas. Tetap disini untuk detail tambahan!